Kamis, 03 Agustus 2017


Haai selamat datang dan terima kasih sudah mampir di blogg saya,  saya mau kasih pengalaman yg pernah saya alamin, dan saya ceritain diBlogg ini semoga para pengunjung senang dengan postingan yg saya post.. Thank youuu guysss ^^







Saya ada cerita, cerita horor tp bukan cerita hantu yaa guys.. Tempatnya di kota Kuningan, saat itu saya lagi liburan ke daerah Kuningan.. Mw tau aja tempat wisata kota Kuningan itu apa saja. Saya dan teman saya 3 hari di kota Kuningan, saya tidak tau jalan disana, hanya menggunakan google maps sampai nyari makan saja sy pake GPS, nah pas sabtu malam saya sama temen saya penasaran sama alun2 Kota Kuningan, bukalah saya google maps untuk membawa saya ke alun2 Kota Kuningan, itu kita brngkat pas adzan magrib.. Kota Kuningan itu kecil jd saya dan temen saya berasa dibawa muter2 gitu sama GPSnya.. Nah dan anehnya lagi kita masuk kepemukiman warga, saya berasa aneh "loh koq mw ke alun2 aja harus lewat pemukiman warga ya.. Biasanya jalan raya kan?", tp disana sy hanya diem karna sy emg bener2 gatau jalan, temen sy yg nyetir mobil.. Dy cuma dngerin dan nyetirin, sedangkan sy yg nyampein apa kata GPS bilang ..dan makin lama saya nurutin apa kata GPS makin aneh, koq kita lewat hutan.. Jalan pas untuk satu mobil, salah satu warga ada yg liatin kita.. Udah mulai cemas, tp kita masih jalan.. Dan ya ampuunn kita makin masuk tengah2 hutan, gelap bgt gada cahaya sedikit pun. Saya cek jam sudah jam 7 tapi yaampunnn disana berasa tengah malem, gelap bgt trs dinginnya sampe ngalahin ac mobil, dan juga byk suara2 binatang..dan si GPS itu bilang sekitar 2KM lagi terus belok kanan tujuan anda sudah sampai.. Naaahh looh kita diem aja, masa iya alun2 kota Kuningan ditengah2 hutan??  Yaampun kita ber2 panik setengah mati, takut mobil mogoklah, takut ada begal lah.. Pokonya saking kita paniknya sampe diantara kita tuh pada saling nyalahin satu sama lain, dan ya klo yg pantas disalahin itu emg saya, kenapa?  Karna saya ngotot yg mw terusin ngikutin yg apa kata GPS bilang, dan Finally tidak sesuai harapan. Akhirnya kita belok lagi ke arah pulang, disana saya bengong dan takut.. Dan takut bgt klo saya baru sadar klo ditengah2 hutan hp ku signalnya kosong, lah yg daritadi diperjalanan GPSnya ngmg trs tp signal kosong donk?  Saya diem sampai beberapa menit, itu buat saya merinding bgt.. Pas arah pulang aja kita cuma pake insting kita sendiri, pas ditengah2 perjalanan untung ada warga kayanya siap2 mw camping, kita akhirnya nanya jalan kesalah satu bapak2 yg di mobil pick up sana, saya nanya arah jalan ke kota kearah mana.. Dan alhasil akhirnya kita keluar dari jalan horror dikota Kuningan..itu pengalaman terhorror saya dan teman saya, nah kan saya pernah denger byk bgt cerita horror karna GPS bahkan diTrans7 on the spot pun pernah masukin byk org kecelakaan karna GPS.. Jadi buat kalian yg suka travelling atau yg suka jalan2 ke kota yg belum pernah kalian datengin trs kalian hanya cuma modal GPS untuk nentuin jalan, sebaiknya hati2 yaaa guyssss... Liat2 dulu signal sebelum nyalain GPS, dan ya mending saran saya yaa mending banyakin nanya2 aja ke warga daerah2 sana yg sudah tau jalan yaa.. Okeh itu pengalaman saya selama di kota Kuningan, tapi yaaa saya suka banget sama kota Kuningan.. Sejuk adem kaya Bandung, mana ngga macet lagiii :D
Uuuuh dan next time kalo berjodoh kita mampir kembali ke kota Kuningan, thx kota Kuningan, luv bgt sama view pemandangan disana 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar